Samsung Galaxy Note 4 bisa Mengukur Detak Jantung?

| Jumat, 05 September 2014



Samsung telah meluncurkan gardet terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 4 yang baru di perkenalkan kemarin di pameran IFA, Berlin, Jerman.

Terdapat unsur logam di bagian frame atau sisi Galaxy Note 4, mirip dengan Samsung Galaxy Alpha yang telah diperkenalkan beberapa waktu lalu. Samsung memberikan tambahan kemampuan pada kamera, S Pen, dan daya tahan baterainya.

Seperti bocoran sebelumnya, terdapat sensor yang terletak berdampingan dengan lensa kamera belakang. Sensor ini pengukur detak jantung.

GALAXY Note 4 dilengkapi dengan beberapa mikrofon dan speaker phone yang disempurnakan untuk memberikan noise cancellation yang lebih baik ketika berbicara di lingkungan yang berisik.

Built-in Voice Recorder-nya menawarkan delapan penandaan suara terarah yang berbeda dan kemampuan playback yang selektif.

"Ini memungkinkan pengguna untuk mengisolasi dan mendengarkan suara-suara tertentu dalam percakapan grup," katanya.

Untuk spesifikasinya, Galaxy Note 4 menggunakan layar Super Amoled berukuran 5,7 inci dengan resolusiquad-HD (2650 x 1440 pixel). Total bobotnya 176 gram. Spesifikasi lain mencakup kamera 16 MP dengan optical image stabilization dan kamera depan 3,7 MP, RAM 3 GB, dan prosesor Qualcomm Snapdragon 805 quadcore 2,7 GHz.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲

Welcome In Creating Website

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Pencet Sini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!