Barter Jual Beli Barang bekas, di barterjual.com

| Jumat, 05 September 2014
Saat ini bisnis bermodel market place telah menjadi tren tersendiri dalam dunia bisnis terutama dalam bisnis online. Bisnis bermodel market place ini saya rasa memang sangat besar pangsa pasarnya, itu yang membuat beberapa technopreneur ingin masuk ke dalam dunia bisnis ini. Salah satunya adalah barterjual.com  barterjual.com ini adalah sebuah marketplace yang dibuat untuk memberikan kenyamanan konsumen dalam bertransaksi yang fokus ke system barternya.
Nah buat kalian yang suka tukar menukar barang, di sini lah tempatnya. Barterjual.com menyediakan beberapa fitur, yaitu :
Barter : pelanggan bisa menukarkan barangnya sesuai dengan kesepakatan mereka. Kami menyediakan opsional untuk transaksi ini, pelanggan bisa bertransaksi secara langsung tanpa perantara atau melalui perantara jika ingin aman.
Jual-Beli : di sini para pelanggan dapat melakukan transaksi jual beli seperti transaksi jual beli lainnya. Kami juga memberikan opsional, yang pertama pelanggan bisa langsung menjual produknya sendiri atau bekerja sama dengan pihak kami yaitu pihak kami yang mengurus penjualan produknya.
Barter tambah : pelanggan menukarkan barang dengan barang yang valuenya lebih tinggi. 
Kalian bisa melakukan barter/tukar barang, jual barang, beli barang dengam mudah dan gratis. Website ini sudah bisa di akses tapi sekarang masih dalam tahap pengembangan. Silahkan kunjungi www.barterjual.com untuk mencobanya sendiri :)

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲

Welcome In Creating Website

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Pencet Sini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!