Interstellar - Movie

| Rabu, 12 November 2014


Studio: Syncopy

Distributor: Warner Bros

Sutradara: Christopher Nolan

Produser: Christopher Nolan, Emma Thomas

Penulis: Jonathan Nolan

Pemeran: Matthew McConaughey, Anne Hathaway, 
Jessica Chastain, Michael Caine.



Movie yang berjudul "Interstellar" menceritakan tentang teori relativitas yang berhubungan dengan waktu. Manusia lahir di bumi. Tetapi, manusia tidak ditakdirkan untuk mati di sana,"ucap Cooper (Matthew McConaughey), seorang petani, insinyur, sekaligus pilot yang mengemban tugas berat untuk menyelamatkan umat manusia dari kehancuran di bumi. 

Melihat kecil kemungkinan menyelamatkan bumi, NASA menyusun misi penjelajahan antar galaksi (interstellar) untuk mencari bumi baru. Caranya, dengan mengirim pesawat ulang alik ke dalam worm hole, lubang yang memampatkan jarak antar galaksi, yang tiba-tiba muncul di dekat Saturnus. Cooper didapuk sebagai pilot, menemani sejumlah ilmuwan yang dipimpin Brand (Anne Hathaway).

Cooper awalnya menolak misi tersebut. Ia takut gagal kembali ke bumi karena NASA belum memahami betul situasi dan kondisi pada galaksi di balik worm hole Saturnus. Apalagi, NASA menyiapkan dua rencana baginya yang harus dipilih berdasarkan situasi di galaksi baru, temukan planet dan kembali ke bumi atau tinggalkan bumi dan bentuk koloni baru. Namun, karena kala itu tak ada cara lain untuk menyelamatkan umat manusia, Cooper akhirnya meninggalkan keluarganya untuk melakukan interstellar.




0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲

Welcome In Creating Website

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Pencet Sini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!