Grand Launching World In Ayodance

| Jumat, 05 September 2014


1 September 2014 World In Ayodance telah resmi menutup WIA versi CBT dan akan lanjut ke tahap  Grand Launching game World In AyoDance yang akan dimulai tanggal 15 September 2014. Pada Grand Launching World In AyoDance akan ditambahkan berbagai update lagu, item cash, dan fitur-fitur seru lainnya.
Tidak ketinggalan event-event seru di periode Grand Launching game World In AyoDance yang akan hadir dan pastinya bikin semuanya ga sabar ingin segera main gamenya deh.

Sebagai informasi masa CBT adalah masa test awal untuk World In AyoDance, setelah semua masa CBT selesai, semua item, level, karakter, dan seluruh data di CBT akan direset di masa Grand Launching. Dan lebih asiknya lagi~ Siap-siap buat yang sudah ikutan event-event CBT World In AyoDance!! Hadiah-hadiah seru akan langsung dikirimkan ke karakter kalian

Kami juga membuka pendaftaran untuk member Studio Resonance . Kalian bisa join dengan melakukan apply ke email : kazuya.mizuto@gmail.com dengan format sebagai berikut :
Nama lengkap:
Nick-Name:
Umur : 
Gender :
Alasan ingin Join :

atau bisa juga langsung mengajukan permintaan ke Grup Facebook dan Fan Page


Bagi yang belum mencobanya buruan download atau bisa order dvdnya di web Megaxus

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲

Welcome In Creating Website

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Pencet Sini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!